Nerf Gun War, Bahasa Kasih Keluarga Kami 💌

Kita pasti tahu ya, bahwa dunia anak adalah dunia bermain. Melalui bermain, mereka bisa belajar banyak hal. Bahkan semenjak bayi, kita berinteraksi dengan mereka lebih banyak melalui bermain. Kenapa bermain? Karena anak-anak itu memiliki energi yang luar biasa banyaknya untuk digunakan sehingga nggak heran kalau mereka seakan nggak ada capeknya. Bergeraaak terus kesana kemari. Selain itu, otak mereka juga sedang dalam perkembangan yang sangat pesat, sehingga mereka selalu punya rasa ingin tahu yang besar dan ingin mengeksplorasi segala sesuatu.

Ngomongin mainan, saya dan suami sudah hampir sebulan ini senang membahas mainan tembakan nerf. Sudah tahu belum tembakan nerf? Iya, Nerf Gun adalah salah satu mainan branded yang sedang naik daun. Mainan tembakan ini baru saja resmi masuk ke Indonesia, tetapi buat keluarga kami sudah sangat familiar dengan mainan ini. Berbgai macam tipe, model dan bentuk sampai jenis pelurunya pun banyak yang sudah kami coba-coba 😁

Di etalase toko online kami, alhamdulillah setiap minggu terjual minimal satu pcs tembakan ini. Jangankan anak-anak, remaja dan bahkan orang dewasa juga suka bermain Nerf Gun, lho!

Bagaimana tidak? Selain menyediakan kepuasan adrenalin yang sama sekali tidak berbahaya, Nerf Gun juga bisa dimainkan dalam banyak cara.

Banyak permainan seru yang bisa kami lakukan dengan Nerf Gun.

Kami dan anak-anak sering memanfaatkan waktu kebersamaan untuk bersenang-senang dengan Nerf Gun di dalam rumah.

Tentunya untuk pertandingan tembak-tembakan di dalam rumah, kami dan keluarga juga perlu Nerf Gun yang sesuai juga. Untuk kegiatan bermain indoor yang ramah dan aman terhadap eksistensi berbagai perabotan dan pajangan rumah hahaha…

Jadi kami cenderung menggunakan Nerf Gun yang memiliki ukuran pendek. Nggak mau juga kan vas bunga kesenggol hingga pecah ketika asyik mengayunkan Nerf Gun yang berlaras panjang?

Kompetisi Bersahabat dengan Target Shooting

Bermain nerf gun dapat meramaikan suasana, baik untuk anak-anak dan kami, orang tuanya😁 Kami hanya perlu membuat target tembakan saja. Targetnya pun bisa beragam. Mulai dari kaleng bekas, balon air yang diayun, hingga papan magnet haha

Untuk permainan adu keahlian akurasi semacam ini, saya dan suami senang beradu ala ala. Meskipun simple tetapi momen bermain seperti ini sangatlah mengesankan.

Walaupun Nerf Gun memiliki peluru dari foam yang insyaAllah aman, tetapi mungkin ada beberapa orang yang takut bermain Nerf Gun. Buat yang parno, boleh menggunakan kacamata pengaman dan permainan dapat dipastikan 100% tidak berbahaya. Solusi kedua nih, biasanya kami mengajak anak-anak bermain Nerf Gun air. Nerf gun air sangat cocok dimainkan oleh anak balita.

Main Air makin Rusuh

Keuntungan lain dari permainan Nerf Gun air adalah faktor kompetisi yang sesungguhnya nggak ada. Walaupun anak-anak terlihat saling menembak satu sama lain dengan air, tetapi kita tidak akan bisa menentukan siapa yang menang karena semuanya pasti sama-sama basah! Cocok kan dimainkan untuk anak balita yang masih dalam masa egosentris. Tertarik juga mencoba permainan ini?

#day11
#22Feb18
#Batam
#SinergiAsadanRasa
#KelasPortofolioAnakbyGPA #GriyaPortofolioAnak #MengikatMaknaSepenuhCinta #PekaAkanUnikAnak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *